Wabup Asahan: Perhotelan Mampu Serap Lapangan Pekerjaan

bidang perhotelan diharapkan mampu menyerap lapangan pekerjaan

topmetro.news – Pembangunan di bidang perhotelan hendaknya mampu menyerap lapangan pekerjaan. Demikian harapan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar MSi saat menghadiri Opening Shangrila Hotel di Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong, Asahan, Senin (15/11/2021).

Opening ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon oleh Direktur Shangrila Hotel. Turut mendampingi Wabup Asahan, Wabup Labura H Syamsul Tanjung SH dan undangan lainnya.

Direktur Shangrila Hotel Herman SH mengatakan Shangrila Hotel merupakan salah satu hotel yang terletak di perbatasan Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labura. “Semoga dengan adanya Shangrila Hotel dapat menggerakkan prekonomian di dua kabupaten. Dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam mencari lapangan perkejaan,” katanya.

Wabup Asahan berharap hotel itu ikut berperan dalam pembangunan daerah dalam mendongkrak industri parawisata. Juga, membantu menciptakan sekaligus menambah lapangan pekerjaan di Asahan dan Labura serta meningkatkan pendapatan daerah.

Wabup berharap hotel itu dapat memperhatikan penyerapan lapangan pekerjaan khususnya di lingkungan sekitar. Serta kemudian, mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Investasi di Asahan

Pemkab Asahan mengundang para pengusaha dan investor untuk berinvestasi di Asahan. Kemudian, segala bentuk proses perizinan telah berlaku transparan dan tidak berbelit-belit. “Kita siap melayani para pengusaha dan para investor melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM&PTSP) demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Shangrila Hotel memberikan plakat kepada Wabup Asahan, Wabup Labura, Sekda Labura, Forkopimcam dan Kepala Desa Ledong Barat.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment